News

Nenek Rukiah Lubis: Kami akan Sholat Tahajud untuk Aliwongso Sinaga

FaseBerita.ID – Nenek Rukiah Lubis, warga Jalan Perjuangan, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, merindukan sosok Aliwongso Halomoan Sinaga untuk duduk di DPR RI.

“Kami rindu sosok Pak Aliwongso Sinaga. Lima tahun ini tidak ada perbuatan DPR RI kepada masyarakat kampung ini. Hanya Pak Aliwongso Sinaga yang peduli kepada masyarakat. Rumah masyarakat miskin mendapat bedah rumah dibuatnya. Pak Aliwongso Sinaga orang yang iklas membantu masyarakat,” ujar Nenek Rukiah saat Aliwongso Sinaga menyapa masyarakat Jalan Kelurahan Nangka, beberapa waktu lalu.

Nenek Rukiah, mengatakan, akan sholat tahajud mendoakan Aliwongso Sinaga untuk bisa menang dan duduk di DPR RI. Masyarakat berpengharapan kepada Aliwongso Sinaga agar selalu bekerja dengan iklas dan tulus membantu masyarakat miskin.

“Pak Aliwongso Sinaga banyak membantu rakyat miskin di sini. Rumah warga miskin direhab. Tapi, belakangan ini rehab rumah itu sudah tidak ada lagi, karena Pak Aliwongso Sinaga tidak duduk di DPR RI,” ungkapnya.

Hairuna Sukmawati, warga setempat, mengatakan, Aliwongso Sinaga adalah sosok yang peduli dan dekat dengan masyarakat. Selama menjadi anggota DPR RI, Aliwongso Sinaga tak jarang turun ke masyarakat. Melihat langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat untuk diperjuangkan.

“Di daerah ini sudah banyak yang dibantu. Makanya masyarakat punya harapan besar kepada Bapak Aliwongso Sinaga,” ungkapnya.

“Kami juga akan menggalang masyarakat untuk memilih Aliwongso Sinaga. Kita harus memilih orang yang sudah terbukti kinerjanya,” ujarnya.

Lanjut Hairuna, masyarakat dalam memilih harus cerdas. Melihat sosok calon yang benar-benar peduli. Berintegritas. Tidak mengumbar janji.

“Kalau ada caleg yang memberikan uang untuk dipilih dan tidak ada perbuatannya untuk masyarakat, masyarakat jangan mau dibodohi. Kalau menang nanti caleg itu mengabaikan aspirasi masyarakat,” ujarnya. (rel)

iklan usi