News

Nelayan Nyambi Kurir Sabu Ditangkap

TANJUNGBALAI, FaseBerita.ID – Personel Polsek Teluk Nibung melalui Unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) berhasil meringkus seorang nelayan atas kepemilikan sabu.

Tersangka ditangkap di Jalan Garuda Lk VII, Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Selasa (14/5) sekira pukul 02.30 WIB.

Penangkapan tersangka Doni Latufriza alias Doni (27) warga Jalan Garuda Lk VII, ini berdasarkan informasi masyarakat yang layak dipercaya. Hal ini disampaikan Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai, melalui Kasubbag Humas IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan, Kamis (16/5), di ruangan kerjanya.

Dikatakannya, polisi yang mendapat informasi yakni Kanit Reskrim Poksek Teluk Nibung Ipda A Syahril Situmorang, bersama Aipda JD Tambunan melakukan penyelidikan hingga hasilnya A1 guna dilakukan penangkapan terhadap tersangka.

Tidak jauh dari rumah tersangka, polisi menemukan satu bungkus plastik klip transparan berisi sabu yang setelah ditimbang diketahui memiliki berat bersih 0,12 gram, dan dua bungkus plastik kecil transparan sabu dengan toral berat bersih 0,04 gram, satu bungkus plastik klip transparan, satu mancis merk Tokai warna biru muda.

Semua barang bukti itu didapat dari dalam celana pendek tersangka. Selain itu, personel juga menemukan uang tunai yang diduga hasil penjualan sabu Rp24 ribu dari dalam kantong celana panjang tersangka.

Kini, tersangka dan barang bukti diamankan ke Polsek Teluk Nibung untuk proses lebih lanjut. (ck-04/ahu)