News

Muhammadiyah Simalungun Gelar Milad ke-108

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID-Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Simalungun (PDM) H Tugio WR SPd menyampaikan bulan November disebut juga bulan Bermuhammadiyah, dimana tepat 18 November 1912- 18 November 2020 Muhammadiyah berusia 108 Tahun, peringatan Milad digelar di Komplek Perguruan Muhammadiyah Serbelawan, Minggu(29/11).

Dalam Milad ke 108 Tahun ini Muhammadiyah mengambil thema ‘Meneguhkan Gerakan Keagamaan Hadapi Pandemi dan Masalah Negeri’.

Ustadz Ikhwanuddin LC MM dalam tauziahnya, mengajak jemaah yang hadir pentingnya mengenal Allah dan Rasul dengan benar, agar bisa mentaati Allah dan Rasul dengan penuh cinta.

Ustadz yang juga anggota DPRD Kabupaten Simalungun ini, mengatakan hidup kita ini singkat rata-rata usia umat akhir zaman 60-70 tahun, tetapi menentukan akan kehidupan kita kelak di akhirat oleh karena itu jadilah sebaik-baik manusia yaitu manusia yang bermanfaat untuk orang lain.

Milad berlangsung khitmad dihadiri Dr Mario Kasduri Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara, Pimpinan Cabang Muhammadiyah, Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah Se-kabupaten Simalungun.(rel/fi)

iklan usi