News

Mr X Ditaksir Berumur 60 Tahun, Ditemukan di Samping SPBU Sinaksak

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Sesosok mayat laki-laki tak dikenal, ditemukan di dalam warung emperan, samping SPBU Sinaksak, Jalan Medan, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Selasa (17/3/2020) sekira Pukul 01.35 WIB.

Adapun ciri-ciri korban, kulit hitam, rambut lurus beruban, menggunakan pakaian kaus warna putih bertuliskan angka 1 dan sarung kotak-kotak warna coklat. Usia sekitar 60 tahun. Tinggi Badan sekitar 160 cm, berat badan sekitar 50 kg.

Menurut keterangan saksi-saksi dan warga, bahwa tidak ada yang mengetahui identitas serta keluarga korban. Para saksi juga menerangkan bahwa korban selama ini diketahui tinggal di emperan toko-toko yang ada di sekitar TKP.

Dan sejak Sabtu malam, korban diketahui sering mengeluh kepada warga sekitar bahwa ia mengidap sakit pada bagian perutnya.

Penemuan mayat itu awalnya, Selasa (17/3/2020) sekira Pukul 01.35 WIB, Petugas mendapat informasi dari piket Pospol Purbasari bahwa ada temu mayat di dalam sebuah Warung Emperan samping SPBU Sinaksak.

Mengetahui hal tersebut selanjutnya Petugas menuju TKP bersama personil piket dipimpin Kanit Reskrim Ipda Frietsel G Sitohang. Setelah sampai di TKP ditemukan seorang laki-laki berada di dalam sebuah warung emperan dalam posisi tertidur miring diduga sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Serbelawan, AKP Bambang Priyatno saat dikonfirmasi, Selasa (17/3/2020) sekira Pukul 18.00 WIB, membenarkan penemuan mayat Mr X tersebut.

“Ya benar, mayat tersebut sudah dibawa ke RSU Dr. Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar untuk dilakukan Ver mayat, tadi sekira Pukul 13.00 WIB,”ujarnya.

setelah dilaksanakan VER mayat tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Sudah dicek, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sementara darah yang keluar dari hidung korban berwarna kehitaman menunjukkan korban ada menderita penyakit,”pungkasnya. (mag-05/fi)

USI