News

MP Jaya Saragih Pimpin Lapas Klas IIB Siborong-borong

TAPUT, FaseBerita.ID – MP Jaya Saragih mantan KPLP Lapas Tanjung Gusta kini menempati jabatan baru di Lapas Klas IIB Siborong-borong. Jabatan yang diembannya saat ini adalah menjadi orang nomor satu di Lapas tersebut.

Dalam acara pisah sambut yang dilaksanakan di Aula Lapas Siborong-borong, MP Jaya Saragih yang akrab disapa Jaya ini menggantikan jabatan Atmawija.

“Alhamdulillah, semoga jabatan yang dipercayakan dapat saya laksanakan dengan sebaik-baiknya. Sesuai dengan amanat peraturan perundang-undangan serta Visi dan Misi Kemenkumham,” kata Jaya dalam sambutannya, Sabtu (18/1).

Mantan Kepala Rutan Tarutung ini juga berharap agar ke depannya Lapas Klas IIB Siborong-borong ini dapat menjadi lebih baik.

“Saya memohon dukungan seluruh stakeholder yang ada. Saya akan membangun komunikasi yang baik agar permasalahan-permasalahan di lingkungan lapas cepat terselesaikan,” katanya lagi.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan sederhana itu dihadiri perwakilan dari kepolisian, kejaksaaan, pengadilan dan stakeholder lainnya. (rel/ahu)

USI