News

Mobil Tahanan Kecelakaan: 3 Luka-luka

FaseBerita.ID – Satu unit mobil tahanan milik Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel) dengan membawa 12 tahanan mengalami kecelakaan tunggal (laka tunggal) di Jalan Lintas Gunung Tua-Langga Payung, Desa Siancimun, Kecamatan Halongonan Timur, Sabtu (31/8/2019).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun tiga orang tahanan yang ada dalam mobil mengalami luka ringan, dan mobil tahanan berwarna hijau yang menggunakan plat merah ini penyok di sebelah kiri dan depan.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi Sabtu (31/8/2019) sekira pukul 07.00 WIB. Awalnya mobil meluncur dari arah Kota Pinang menuju Rumah Tahanan (Rutan) Cabang Gunung Tua dengan membawa 12 orang tahanan kasus narkoba bersama dengan petugas yang ikut mengawal tahanan tersebut.

Setiba di lokasi, tiba-tiba saja mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal. Akibatnya, tiga orang tahanan mengalami luka ringan, sedangkan 9 tahanan lainnya dalam keadaan aman dan baik.

Mendapat informasi kecelakaan itu Personel Polsek Padang Bolak langsung terjun ke lokasi kejadian. Setelah memastikan kondisi dan jumlah tahanan lengkap, mobil tahanan kemudian melanjutkan perjalanan menuju Rutan Gunung Tua dengan pengawalan ketat personel Polsek Padang Bolak dan Rutan Gunung Tua.

“Seluruh tahanan sudah diserahkan langsung ke Rutan Gunung Tua. Mobil tahanannya laka tunggal, jadi langsung dikawal sampai ke Rutan Gunung Tua,” jelasnya. (ais)