News

Mobil Mundur Parkir ke Garasi, Bocah 4 Tahun Tewas Tertabrak

FaseBerita.ID – Rencana Sadar Ginting memarkirkan mobil Taft BK 1199 LS miliknya ke dalam garasi dengan cara mundur, berujung maut kepada bocah berumur 4 tahun, anak tetangganya.

Sadar Ginting (40), Gamot Huta Simeluk, Nagori Saran Padang, Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun, diduga tidak melihat Nadia Tarigan (4) di lokasi garasi. Korban pun tertabrak dan meninggal dunia, Sabtu (21/3/2020) sekira Pukul 21.00 WIB.

Korban sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Saribudolok, namun nyawanya tidak tertolong.

Kejadian tersebut dilaporkan oleh Pangulu Saran Padang, Ramanson Tarigan (56) ke Polsek Dolok Silau untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut terhadap Gamot Huta Simeluk, Sadar Ginting.

Kapolsek Dolok Silau, AKP MT Aritonang saat dikonfirmasi via selulernya, Minggu (22/3/2020) sekira pukul 10.50 WIB, membenarkan peristiwa tersebut.

Terlapor Sadar Ginting dengan mengendarai mobil BK 1199 LS hendak memasukkan mobil BK 1199 LS ke dalam garasi di samping rumahnya.

“Ya, benar saat itu Sadar Ginting memundurkan mobil yang dikendarainya hendak masuk ke dalam garasi. Diduga Sadar Ginting tidak memperhatikan keberadaan korban yang saat itu sedang berada di garasi mobil,” ujarnya.

Lanjut AKP MT Aritonang, mobil yang dimundurkan Sadar Ginting langsung menabrak korban, mengakibatkan korban luka dan akhirnya meninggal di Rumah Sakit Saribudolok.

“Laporan sudah kita terima dari Pangulu Saran Padang, Ramanson Tarigan.Akibat Kelalaiannya maka terhadap Sadar Ginting kita lakukan penyelidikan lebih lanjut,” sebutnya. (mag-05/fi)

USI