News

Mobil Dinas Kepala KPPN Tebingtinggi Laga Kambing

TEBINGTINGGI, FaseBerita.ID – Mobil Dinas (Mobdis) milik Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Tebingtinggi jenis Mitsubisi Expander BK 1288 N laga kambing dengan pengemudi mobil Toyota Calya BK 1916 KX di Jalinsum Tebingtinggi Medan, tepatnya di depan Kantor PTPN 3 Kebun Rambutan, Desa Paya Bagas, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Sergai, Senin (19/8/2019).

Kanit Laka Polres Tebingtinggi, Aiptu K Napitupulu, kecelakaan tersebut mengakibatkan 3 orang mengalami luka ringan dan sudah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Chevani, dan juga RSUD Sri Pamela Kota Tebingtinggi.

Pengemudi mobil penumpang Toyota Calya BK 1916 KX, Felix Parasian Sinurat (30) warga Jalan Bunga Wijaya Kesuma Kelurahan Selayang II Kecamatan Medan Selayang, mengalami luka pada kaki kiri dan kanan, dan beram dibagian perut.

Pengemudi mobil Mitsubishi ExPander BK 1288 N, Suratin (47) warga Jalan Bukit Selamat, Kelurahan Mentos, Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, tidak mengalami luka.

Kemudian, Hartati Pane warga Jalan Darat Kelurahan Rambung Kota Tebingtinggi, mengalami luka robek di kepala, tangan dan kaki kiri. Dan selanjutnya, Anonim Cony Ferris (50) mengalami luka dipelipis mata kiri dan kanan.

Dijelaskan Aiptu K Napitupulu, sebelum kecelakaan terjadi, mobil penumpang Toyota Calya BK 1916 KX melaju dari arah Tebingtinggi menuju Medan, sedangkan mobil penumpang Mitsubishi XPander BK 1288 N melaju dari arah Medan menuju Tebingtinggi.

Namun saat di TKP, pengemudi mobil penumpang Toyota Calya BK 1916 KX kurang konsentrasi dan tidak memiliki ruang gerak yang cukup saat mendahului mobil jenis dan nomor polisi tidak diketahui yang berada satu arah di depannya. Alhasil, laga kambing dengan Mitsubishi XPander BK 1288 N yang melaju dari arah berlawanan.

“Barang satu unit mobil penumpang Toyota Calya BK 1916 KX dan satu unit mobil penumpang Mitsubishi XPander BK 1288 N diamankan di Mako Unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi,” jelasnya. (ian/han/smg)