News

Mobil Briptu Agidium Silitonga Terjun ke Jurang Pondok Bulu

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Mobil Xenia BK 1611 WA yang dibawa Briptu Egidium Braun Silitonga (27) seorang anggota polisi Polres Samosir mengalami kecelakaan dengan terjun bebas ke dalam jurang di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Pematangsiantar -Parapat, tepat di Nagori Pondok Bulu, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun. Dalam peristiwa tidak ada korban jiwa.

Informasi dihimpun, kejadian berawal saat korban melaju dari arah Kota Siantar menuju arah Parapat pada Kamis (18/2) sekira pukul 04.30 WIB. Namun saat di lokasi kejadian, ada jalan rusak dan jalan menikung, diduga korban hilang kendali hingga menyebabkan mobilnya terjun bebas ke jurang sedalam 50 meter.

Warga yang mengetahui kejadian itu, langsung menghubungi pihak laka lantas. Dan beberapa saat kemudian, polisi berhasil mengevakuasi korban dan langsung membawa ke rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik Aritonang mengatakan bahwa di dalam mobil tersebut hanya korban sendiri dan sudah dalam perawatan. (pra/fabe)