News

Minimalisir Pelanggaran Personel, Propam Periksa Tempat Hiburan Malam

SIBOLGA, FaseBerita.ID– Sie Propam Polres Sibolga menggelar Operasi Gaktibplin di tempat-tempat hiburan malam, hotel dan home stay, Sabtu (1/5) sekira pukul 22.00 WIB. Hal tersebut dilakukan untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh Personil Polres Sibolga.

Ada lima lokasi yang didatangi petugas malam itu, di antaranya, Hotel Dainang, Home Stay Ucok, Karaoke D’Loyd, Karaoke Topaz dan Ancol Square.

“Sebelum melaksanakan tugas, Kasi Propam memberikan arahan kepada Personil untuk tetap bersikap humanis kepada pemilik objek-objek sasaran yang didatangi,” kata Kapolres Sibolga AKBP Triyadi dalam keterangan persnya melalui Kasubbag Humas Iptu Ramadhansyah Sormin.

Operasi Gaktibplin yang digelar hingga pukul 24.00 WIB tersebut tidak membuahkan hasil. Karena, tidak satupun personil Polres Sibolga yang ditemukan berada di lokasi objek sasaran tersebut.
Meski demikian, personil Sipropam pada kesempatan tersebut menyampaikan himbauan kepada para pengunjung objek sasaran, untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan.

“Dari hasil kegiatan Ops Gaktibplin tersebut tidak di temukan personil Polres Sibolga berada di tempat-tempat tersebut. Disamping pelaksanaan Ops Gaktibplin, personil Sipropam juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan kepada masyarakat, pengunjung tempat-tempat hiburan agar tetap mematuhi Protokol kesehatan,” pungkasnya. (ts/fabe)