News

Miliki Sabu, Hendra Meringkuk di Penjara

FaseBerita.ID – Hendra Syahputra (27), warga Desa Hessa Air Genting, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan terpaksa harus berurusan dengan polisi, Selasa (19/1). Pasalnya, pria ini memiliki dan menyimpan narkotika jenis sabu.

Informasi yang dihimpun, pihak kepolisian sebelumnya mendapat informasi dari masyarakat, bahwa pada pukul 20.00 wib, akan terjadi transaksi narkoba di Dusun IV, Desa Air Genting, Kecamatan Air Batu, tepatnya di belakang rumah warga.

Selanjutnya, Kapolsek Air Batu AKP Rusli Damanik memerintahkan Kanit Reskrim Ipda G. Siregar untuk melakukan penyelidikan tentang kebenaran informasi tersebut.

Dengan cepat dan sigap, petugas langsung ke TKP dan melihat beberapa orang berkumpul di belakang salahseorang rumah warga. Selanjutnya tim langsung melakukan penggerebekkan dan berhasil menangkap Hendra.

Kapolsek Air Batu kepada wartawan mengatakan, tim langsung melakukan penggeledahan terhadap Hendra dan ditemukan dompet mas kecil warna merah di kantong celana yang berisi 1 buah plastik klip sedang berisi diduga narkotika jenis sabu.

“Di kantong lengan baju jacket yang digunakannya juga ditemukan satu buah plastik klip kecil berisikan diduga narkotika jenis sabu,” bebernya.

Polisi berpangkat tiga balok emas di pundaknya ini menerangkan, tersangka langsung digiring ke Mapolsek Air Batu untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

“Tersangka beserta barang bukti berupa satu buah plastik klip sedang yang diduga berisikan sabu, satu buah plastik klip kecil yang juga diduga berisikan sabu, satu buah dompet mas warna merah, dua buah plastik klip kosong dan satu unit handphone merk Samsung warna putih telah diamankan ke Mapolsek Air Batu,” tutupnya. (Bay/fabe)