News

Miliki 7,95 Gram Sabu Maidin Ditangkap Polisi Siantar

FaseBerita.ID – Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar menangkap Maidin (40) di sebuah warung di Jl. Dalil Tani Kelurahan Tomuan Kecamatan Siantar Timur Pematangsiantar, Selasa (15/12).

Penangkapan berawal dari informasi bahwa ada seorang laki-laki yang menjual narkoba jenis shabu yang tinggal di sebuah warung di Jalan Dalil Tani Kelurahan Tomuan Kecamatan Siantar Timur Pematangsiantar.

Kemudian Personil Sat Narkoba melakukan penyelidikan, setibanya di tempat yang di informasikan Personil Sat Narkoba melihat seorang laki-laki dicurigai yang sesuai dengan informasi sedang berdiri diteras rumahnya.

Personil Sat Narkoba langsung melakukan penangkapan terhadap laki-laki tersebut yang belakangan diketahui bernama Maidin (45) warga Tomuan, dan dari tangan kiri ditemukan 11 paket narkotika diduga jenis shabu dan uang Rp80.000, dan dari tangan kanan ditemukan 1 unit Hp.

Kemudian dari tas sandang warna hitam yang dipakai ditemukan 1 paket narkotika diduga jenis shabu dan uang Rp 100.000, kemudian di dalam rumah dan dari ruangan tamu tepatnya di atas meja ditemukan 1 buah kotak handphone yang didalamnya ditemukan 7 paket narkotika diduga jenis shabu, 2 buah mancis, 1 buah jarum sumbu, 1 timbangan digital dan 20 buah plastik klip kosong.

Selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. Berat total seluruh shabu milik Maidin yakni 7,95 gram. (ros/fi)

USI