News

Milad ke 10, BNI Syariah Berbagi di 76 Titik se-Indonesia: Untuk Psp, Panti Asuhan Hayat dan Al-Manar

FaseBerita.ID – Jajaran BNI Syariah menggelar kegiatan sosial secara serentak di Seluruh Indonesia, Jumat (15/5) lalu.

Kegiatan sosial BNI Syariah ini bertajuk ‘Kisah Cinta Hasanah’ dalam rangka Milad ke-10 BNI Syariah dengan tujuan menggerakkan seluruh Insan Hasanah (pegawai BNI Syariah, red) untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Acara ini serentak digelar di 76 titik lokasi di seluruh Indonesia,” kata Abdullah Firman Wibowo, Direktur Utama BNI Syariah.

Abdullah menyebut adanya pandemic Covid 19 tidak menyurutkan semangat pegawai BNI Syariah untuk tetap berbagi di jalan kebaikan.

“Alhamdulillah secara serempak, BNI Syariah menyelenggarakan Kisah Cinta Hasanah dengan mendonasikan barang yang memiliki nilai manfaat dan sesuai kebutuhan penerima yang berada dalam komunitas tersebut. Barang yang didonasikan diserahkan langsung oleh perwakilan yang sudah ditentukan,” ujarnya.

Kantor Cabang BNI Syariah untuk Wilayah Kerja Sumatera Utara dipusatkan di Medan dengan melakukan kegiatan donasi ke Panti Asuhan Bani Adam. Bantuan berupa infokus projector, bahan makanan dan peralatan mandi untuk 80 anak di Panti Asuhan tersebut.

Sebelumnya telah dilakukan juga bagi takjil dan makanan berbuka di 14 panti Asuhan se Sumatera Utara, kegiatan dilakukan di Medan, Binjai, Lubuk Pakam, Siantar dan Padangsidimpuan.

Khusus BNI Syariah Padangsidimpuan dilaksanakan di Panti Asuhan Hafizil Yatamu (Hayat) Sabungan Jae dan Panti Asuhan Al Manar Ujung Gurap. BNI Syariah senantiasa berkomitmen mempunyai manfaat bagi masyarakat dan umat, khususnya Masyarakat di Sumatera Utara.

1 Dekade Berhasanah

Kisah Cinta Hasanah merupakan rangkaian kegiatan milad BNI Syariah ke-10 yang mengangkat tema ‘1 Dekade Berhasanah’, dimana seiring bertambahnya usia BNI Syariah bersama segenap Insan Hasanahnya semakin bersemangat untuk terus berhasanah dan semakin siap untuk menerima segala macam tantangan yang ada.

Abdullah Firman menambahkan diharapkan BNI Syariah mampu memberikan perbaikan-perbaikan dalam seluruh aspek baik spiritual, bisnis, dan layanan. Hal-hal tersebut pada akhirnya yang akan membawa BNI Syariah dapat meraih peluang-peluang baru sehingga membawa manfaat yang optimal bagi segenap stakeholders dan shareholders. (bsl)