News

Meriahkan HUT ke-73 Bhayangkara, Polres Pematangsiantar Gelar Lomba Mancing

SIANTAR, FaseBerita.ID – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 Polri, Kapolres Pematang Siantar AKBP Heribertus Ompusunggu mengadakan perlombaan memancing, Sabtu (29/6/2019) .

Lomba mancing ini bekerja sama dengan pemilik Kolam Pancing Sibatu Batu Indah, D Purba, tepatnya di Jalan Sibatu batu, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari.

Perlombaan memancing diikuti sebanyak 57 orang peserta, dengan waktu 2,5 jam. Lomba ini memperebutkan juara satu sampai dengan jura tiga dengan kategori juara pertama sampai dengan jura tiga memperebutkan timbangan terberat dan hadiah hiburan pertama sampai dengan ke tiga memperebutkan ikan terbanyak oleh peserta pemancing.

Kegiatan ini diikuti oleh Personel Pematang siantar dengan persyaratan alat pancing tidak lebih dari satu pada setiap peserta dan tidak diperbolehkan menggunakan umpan hidup. Adapun sebagai ketua panitia perlombaan memancing ini adalah Kabag Ren Kompol Sandiaman Purba.

Perlombaan itu dimenangkan oleh Kasat Intel AKP Sucipto Samosir sebagai juara I dan mendapat hadiah sebesar Rp2 juta. Kemudian juara II diraih oleh Aiptu Supriono dan mendapatkan hadiah sebesar Rp1,5 juta. Kemudian juara III diraih oleh Aiptu Eka Pribadi dengan mendapat hadiah sebesar Rp1 juta.

Kemudian untuk juara harapan satu dengan hadiah Rp1 juta diraih oleh Aiptu Wilson Silalahi, harapan dua dengan hadiah Rp750 ribu diraih Aiptu Amri Damanik, juara harapan tiga diraih oleh Kabag Sumda Kompol J Purba dengan hadiah Rp500 ribu. (mag03/pra)

USI