News

Menderita Tumor Payudara, Rosliana Butuh Bantuan

FaseBerita.ID – Rosliana (49) warga Gang Sabar (Belakang Pajak Pagi), Kelurahan TB4, Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai, membutuhkan perhatian Pemerintah Kota Tanjung Balai serta uluran tangan para dermawan.

Sebab sejak tiga belas tahun lalu, Rosliana menderita kanker payudara dan tidak memiliki dana untuk pengobatan.

Ramagandi (26) putra pertama ibu Rosliana mengaku bahwa penyakit yang di derita ibunya sudah hampir tiga belas tahun namun baru tiga tahun belakangan mulai parah.

“Menurut pengakuan ibu saya, sakit yang di deritanya sudah hampir tiga belas tahun namun baru tiga tahun belakangan ini kami anak-anaknya mengetahui,” kata Ramagandi, Jumat (30/10/2020).

Menurut keterangan putra Rosliana, bahwa ibunya sudah pernah dibawa berobat ke dokter dan di lakukan pengambilan sample.

“Waktu itu sudah kami bawa ke rumah sakit dan dokter mengambil sample dan hasil diagnosa dokter, ibu mengidap penyakit Vibrokistik Disies (sejenis tumor di payudara sebelah kiri),” ungkapnya.

Ramagandi juga berharap dengan keterbatasan ekonomi yang dialami keluarganya, ada perhatian Pemerintah Kota Tanjung Balai serta uluran tangan para dermawan yang bersedia membantu biaya pengobatan ibunya.

“Harapan saya kepada Pemerintah dan para dermawan untuk dapat memfasilitasi kami untuk membawa ibu kami ini berobat, memang biaya ibu berobat di tanggung BPJS, namun untuk biaya kami melakukan pendampingan ini yang tidak ada untuk makan sehari hari saja kami terkadang tidak cukup apa lagi ayah kami sudah tidak ada lagi,” tutup Ramagandi dengan nada sedih.

Apabila ada pihak dermawan yang berkenan mengulurkan tangannya bisa menghubungi nomor putranya 085371206760. (ck04/fi)