News

Mendadak Sesak, Pria Bertato Akhirnya Tewas di Rumah Sakit

SIANTAR, FaseBerita.ID – Masyarakat di seputaran Jalan Diponegoro, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan mendadak heboh, Minggu (5/1) sekira pukul 09.00 WIB. Tepatnya di simpang Jalan Diponegoro depan Obor ditemukans seorang pria bertato mendadak sesak dan terkapar.

Informasi dihimpun, melihat kejadian tersebut warga langsung membawa pria bertato di dada tersebut ke RSUD dr Djasamen Saragih Pematangsiantar. Tak berapa lama dirawat, akhirnya pria yang belum diketahui identitasnya itu meninggal dunia.

Kasubag Humas Polres Siantar Iptu Rusdi Ahya membenarkan peristiwa tersebut. ia mengatakan, pria tersebut murni terkapar karena sakit. Kemudian, oleh warga sekitar membawa berobat ke RSUD dr Djasamen Saragih.

“Awalnya korban meminta tolong kepada warga bernama Ganda Sidarai untuk dipanggilkan mobil Ambulans. Kemudian, Ganda Siadari mengajak temannya Bob Iskandar Damanik untuk memanggilkan becak membawa korban untuk berobat ke Rumah Sakit,” katanya.

Tak berapa lama dirawat, pria tersebut meningal dunia. Kemudian pihak kepolisian sudah melakukan koordinasi dengan petugas Forensik rumah sakit. Dari kesimpulannya, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Adapun ciri-ciri korban, rambut gondrong, pakai tato di dada, postur badan besar dan kulit sawo matang. (mag-03)

iklan usi