News

Memaknai Isra Mikraj; Tingkatkan Keimanan, Jaga Persatuan dan Kesatuan

“Oleh karena itu, pihak yayasan memohon dan meminta doa kepada semua yang hadir untuk dapat mendoakan keturunan dan cucu dari almarhum H Hasan Pinayungan Pasaribu yang ikut mencalonkan pemilihan legislatif baik di tingkat pusat maupun di tingkat Kabupaten,” sebutnya.

Bupati Tapsel H Syahrul M. Pasaribu, yang mewakili dari pemerintahan menyampaikan, melalui peringatan Isra’ Mikraj harus dimaknai sebagai sarana dalam meningkatkan, keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Dan mari kita jaga persatuan, kesatuan dan hindari segala bentuk berita-berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kita,” ajak Bupati dua periode itu seraya mengajak warga untuk tetap berperan jaga kekondusifan dalam pelaksanaan pemilu serentak, agar tercipta pemilu yang damai, aman dan kondusif nantinya.

“Beberapa hari ini kita akan melaksanakan pemilu serentak, karena dalam sejarah Indonesia merdeka baru pertama kalinya pemilu serentak ini dilaksanakan yaitu pemilihan legislatif, pemilihan yudikatif dan pemilihan eksekutif yang bersamaan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019,” pungkasnya. (ran)

USI

Laman sebelumnya 1 2 3