News

Mayat Pria Ditemukan di tepi Jalinsum: Leher Terjerat Handuk dan Mulut Dilakban

FaseBerita.ID – Mayat pria yang diperkirakan berusia 50 tahun ditemukan dalam posisi telungkup di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Beringin Jaya Km 384-385, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhan Selatan (Labusel), Kamis (29/8/2019) sekira pukul 14.00 WIB. Mayat tersebut kali pertama ditemukan seorang supir truk.

Setelah menemukan jasad tersebut, supir truk tersebut memberitahu warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian. Warga pun segera menghubungi polisi.

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi mengevaluasi korban dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih Pematangsiantar untuk diotopsi.

Di RSUD dr Djasamen Saragih, Jumat (30/8/2019), salah seorang anggota Polsek Torgamba mengatakan identitas korban belum diketahui. Korban, katanya, ditemukan sudah tidak bernyata dalam posisi telungkup di pinggir jalan.

Saat ditemukan, tangannya terikat karet hitam, kaki terikat lakban kuning dan lehernya terjerat handuk merah. Mulut korban juga dilakban.

Sedangkan barang bukti yang ditemukan yakni sepatu pantofel coklat, sepasang kaos kaki hijau, dan bantal guling bergaris coklat putih. (mag-03)