News

Mayat Mr X Ditemukan Membusuk di Ladang, Warga Khawatir Terpapar Covid

PARAPAT, FaseBerita.ID- Warga Sosor Pea Nagori Sipangan Bolon Mekar Kecamatan Girsang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat Laki-Laki tanpa identitas di ladang warga, Selasa (19/52020) sekira Pukul 17:30

Saat ditemukan, korban mengenakan kaos warna kekuningan dengan celana pendek

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari warga sekitar menyebutkan, mayat tersebut ditemukan pertama sekali oleh warga setempat.

Setibanya di lokasi itu, ia terkejut karena melihat jasad manusia dalam posisi tergeletak dan sudah tidak bernyawa serta sudah mulai mengeluarkan aroma tak sedap, warga  yang menemukan pertama kalinya itu pun tidak berani mendekat dan melakukan evakuasi mayat tersebut, karena dikhwatirkan korban terjangkit virus Covid-19.

Kemudian dia langsung melaporkan penemuan mayat tersebut kepada Pangulu Sipangan Bolon Mekar.

Mendapat informasi warganya, Pangulu Mekar Jaihutan Sinaga langsung melaporkan penemuan mayat tersebut Kepada Kapolsek Parapat AKP Irsol.

Selang beberapa waktu, personel Polsek Parapat  bersama Tim tiba di lokasi untuk mengecek tempat kejadian perkara dan memintai keterangan para saksi dan mengevakuasi jasad korban ke RSUD Parapat.

Kapolsek Parapat AKP Irsol saat dihubungi melalui selulernya membenarkan penemuan mayat tersebut, dan mayat itu sudah berada di RSUD Parapat.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kematian korban tersebut dan polisi masih melakukan penyelidikan.(aos/fi)