News

Masa Belajar Mandiri di Tapanuli Tengah Diperpanjang Hingga 11 Juli

FaseBerita.ID – Dalam upaya pencegahan penularan Corona Virus Disease (Covid-19) pada satuan pendidikan, proses belajar mandiri di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) dinyatakan diperpanjang lagi hingga pada 11 Juli 2020 mendatang.

Hal itu disebutkan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam Surat Edaran Nomor 420/1573/2020 Tanggal 12 Juni 2020.

“Mencermati perkembangan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) yang masih meningkat di Indonesia, maka demi mengantisipasi dan menjaga kesehatan seluruh warga di lingkungan satuan pendidikan maka disampaikan kepada saudara bahwa proses belajar mandiri yang seharusnya berakhir tanggal 13 Juni 2020 diperpanjang sampai dengan 11 Juli 2020,” sebut Bakhtiar dalam surat edarannya.

Adapun Surat Edaran Bupati Tapteng ini ditujukan kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapteng, Ketua Perguruan Tinggi Kabupaten Tapteng dan Kepala TK/PAUD, SD/MI, SMP/MTs Negeri dan Swasta Kabupaten Tapteng.

Pantauan, hingga saat ini para pelajar di Kabupaten Tapteng masi tetap belajar mandiri di rumah masing-masing, sekolah pun hingga kini belum ada yang melakukan proses belajar mengajar di sekolah meski akan memasuki tahapan tahun ajaran baru 2020/2021. (dh)

USI