News

Martin Manurung Salurkan Sembako dan Kain Sarung, Total Rp1 Miliar

SUMUT, FaseBerita.ID– Anggota DPR RI Martin Manurung kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) Sumatera Utara 2. Bantuan kali ini berupa paket sembako dan kain sarung yang totalnya mencapai Rp1 miliar.

Melalui tim Martin Manurung Centre (MMC) dan DPD Partai NasDem di Dapil Sumut 2, bantuan diserahkan ke masyarakat yang membutuhkan. Ada 10.000 paket sembako berisi beras 3 kg dan gula 1 kg. Ada juga 10.000 kain sarung.

Bantuan tersebut disebar di sembilan kabupaten/kota, yaitu Kabupaten Toba, Tapanuli Utara, Humbang Hasundutan, Samosir, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga. Bantuan didistribusikan dari tanggal 4 hingga 9 Mei 2021.

Melalui timnya, Martin berharap bantuan ini dapat meringkankan beban masyarakat akibat pandemi Covid-19 saat ini.

“Terutama saat menyambut lebaran kali ini, semoga dapat membantu dan meringankan beban saudara-saudara yang menerimanya,” ujar Manogu Sihaloho dari tim MMC.

“Bapak Martin Manurung menyadari betul bahwa bantuan ini tidak banyak dan tidak bisa didapat oleh seluruh masyarakat. Tanpa mengurangi rasa hormat, Bapak Martin memohon maaf dan terus berusaha mendorong program-program yang dapat membantu masyarakat,” tambah Sihaloho.

Ketua DPD Partai NasDem Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani yang turut menyalurkan bantuan tersebut menyampaikan terima kasih dan rasa bangganya kepada Martin Manurung.

“Inilah kami Partai NasDem. Kami terus bersinergi. Hari ini Tapanuli Tengah mendapat 2.000 paket dari Pak Martin Manurung. Ini nantinya akan kami salurkan bersama dengan bantuan dari DPD NasDem Tapanuli Tengah. Ini sebagai bukti bahwa NasDem selalu hadir untuk masyarakat,” ujarnya, di hadapan penerima bantuan, di Gedung Olah Raga Pemkab Tapanuli Tengah.

Sutrisno, salah seorang warga Labuhanbatu Utara yang menerima bantuan, juga turut menyampaikan terima kasih.
“Semoga Pak Martin Manurung sehat-sehat selalu dan tidak bosan membantu kami masyarakatnya,” ujar Sutrisno. (leo/rel)

USI