News

Maling Celengan Dibekuk Polisi Padangsidimpuan

FaseBerita.ID – Polres Padangsidimpuan mengamankan SR (20) pelaku tindak pidana pencurian, di Kelurahan Panyanggar, Padangsidimpuan Utara, Kamis (28/5).

Penangkapan itu berdasarkan laporan Asrini Khiriah Siregar (25) sesuai dengan Nomor LP / 165 / V / 2020 / SU / PSP /tgl 28 Mei 2020.

“Saya heran pas pulang keadan rumah berantakan. Kemudian, saya masuk ke dalam kamar, dua celengan yang disimpan sudah hilang,” kata Asrini Khiriah.

Kejadian itu dialaminya pada Jumat (22/5) sekitar pukul 12.30 WIB. Mengetahui peristiwa itu, ia membuat pengaduan ke Polres Padangsidimpuan. “Terimakasih kepada Polres Padangsidimpuan yang telah mengamankan pelaku,” tuturnya.

Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Bambang H Tarigan, menyampaikan, Kamis (28/5) sekitar pukul 23.00 WIB pihaknya menerima laporan dari masyarakat bahwa yang diduga pelaku pencurian telah berada disekitar tempat tersebut.

“Selanjutnya Tim Tekab mengamankan ke Polres Padangsidimpuan guna untuk penyidikan lebih lanjut,” tuturnya.

Pihaknya mengamankan barang bukti berupa 1 buah pisau dapur, uang Rp100 ribu, 1 dompet warna hitam, 1 buah tang, 2 buah obeng dan lainnya. (bsl)