News

Luhut Manik Ditemukan Tewas Di Aliran Sungai di Simalungun

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Luhut Pardomuan Manik (41) warga Huta IV Tapian Nauli, Nagori Ambarisan, Kecamatan Sidamanik, diduga menjadi korban kecelakaan lalu lintas tabrak lari ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di aliran Sungai Kampung Baru, Nagori Nauli Baru, Kecamatan Panei, Selasa (22/2) pagi.

Informasi dihimpun, warga yang menemukan korban dengan kondisi memakai pakaian lengkap dan helm oleh warga bersama satu unit sepedamotor Honda Beat dengan Nopol BK 5814 TBI, langsung melaporkannya ke pihak kepolisian setempat, Polsek Panei.

Mendapat laporan warga, Kapolsek Panei AKP Hilton Marpaung bersama anggota langsung turun ke lokasi kejadian dan selanjutnya bersama warga setempat jenazah korban dan sepedamotor langsung dievakuasi dari aliran sungai. Kemudian jenazah korban pun dibawa ke RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar.

Kapolsek Panei AKP Hilton Marpaung kepada awak wartawan saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. “Diduga korban kecelakaan lalu lintas, tapi masih ditangani Satlantas Polres Simalungun. Saat ini jenazah korban sudah kita evakuasi dan kita bawa ke RSUD Djasamen Saragih untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik Fernandes Aritonang SIK MH melalui Kanit Laka Lantas Iptu Jonni Sinaga SH kepada awak media ini membenarkan adanya laporan terkait penemuan mayat yang diduga korban Laka Lantas.

“Dugaan sementara jenazah yang ditemukan itu merupakan korban tabrak lagi. Saat ini sedang kami tangani, dan kita sedang melakukan olah TKP di lokasi,” kata Jonni.(adi/fabe)