News

Letnan Dalimunthe, Plh Sekda Padangsidimpuan

SIDIMPUAN, FaseBerita.ID – Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menunjuk H Letnan Dalimunthe SKM MKes sebagai Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas kesehatan.

Informasi yang diterima awak media, Senin (6/5), dan berdasarkan surat tertanggal, Jumat (3/5) pelaksana harian nomor 800/2399/2019, memerintahkan H Letnan Dalimunthe, NIP 197407071995031001, pangkat pembina tingkat I, golongan IV/b, Jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kota Padangsidimpuan.

Dari surat yang beredar di kalangan awak media yang bertugas di Pemkot Padangsidimpuan tertulis, terhitung mulai tanggal 03 Mei 2019, di samping jabatanya sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Padangsidimpuan juga sebagai pelaksana harian Sekretaris Daerah (Sekda) Kota, dan melaksanakan perintah ini dengan seksama dan penuh tanggung jawab.

Terpisah, Plh Sekda Kota Padangsidimpuan, H Letnan Dalimunthe, mengungkapkan bahwa jabatan itu merupakan amanah, apa yang diperintahkan pimpinan yang harus dilaksanakan. “Saya harus siap, karena ini bagian dari tugas mengabdi kepada masyarakat dan negara,” katanya. (ant/int)