News

Lerai Pertengkaran, Perempuan Ini Malah Dikeroyok

FaseBerita.ID – Berniat melerai pertengkaran dua oknum yang diduga Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan salah seorang warga, Roslina boru Manullang (47) yang merupakan istri dari Ketua LSM di Kota Sibolga mengaku dikeroyok.

Kepada wartawan, Roslina mengaku bahwa peristiwa pengeroyokan yang dialaminya dari dua orang oknum yang diduga ASN itu terjadi pada, Rabu (10/2) tepatnya di Terminal Sibolga, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga.

Roslina menuturkan, sebelum musibah yang menimpanya saat itu, sekira pukul 16.00 WIB ia sedang duduk di bangku tepat di depan loket Bus Bintang Utara. Saat itu, dua oknum ASN yang diketahui Ibu dan anak itu, sedang terlibat pertengkaran adu mulut dengan salah seorang warga yang diketahui boru Tobing.

Melihat hal itu, kemudian Roslina memanggil br Tobing agar duduk di sampingnya untuk menghindari pertengkaran adu mulut yang semakin panas. Tiba-tiba AJ Pakpahan dan ibunya menghampiri korban dan br Tobing sembari mencaci maki maki br Tobing dan mengatakan br Tobing pelakor.

“Agar tidak terjadi pertengkaran yang semakin memuncak, saya berdiri dan menyampaikan kepada AJ agar tidak memukul br Tobing. Tapi saat itu juga, ibu dan anaknya malah memukuli saya secara bertubi-tubi,”kata Roslina.

Melihat peristiwa tersebut, lanjut Roslina, masyarakat yang ada di terminal berusaha melerai. namun apes, salah seorang warga lainnya yang hendak melerai yang diketahui bernama Alpian Kario saat itu juga mendapat pukulan dari AJ hingga terjatuh.

Setelah peritiwa itu berhasil dilerai warga lainnya, korban (Roslina,red) dan suaminya langsung melaporkan kejadian penganiayaan tersebut ke Polres Sibolga dengan kondisi korban mengalami luka di bagian pelipis, kepala lebam, tangan bengkak dan kaki luka.

“Kita telah melaporkan kejadiannya ke polisi, dengan Nomor : STTLP/31/II/2021/SPKT,” kata Roslina. (dh/fabe)