News

Lari dari Medan, Pelaku Curanmor Dibekuk di Tiga Dolok

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Pelarian LS (23) warga Medan berakhir di Simalungun. Pelaku curanmor ini diamankan personel Mapolsek Dolok Panribuan dari salahsatu lokasi di Pekan Tiga Dolok, Kecamatan Dolok Panribuan.

“Pelaku curanmor ini beraksi di wilayah hukum Polsek Patumbak dan sedang melarikan diri. Saat ini pelaku sudah kami amankan. Kita lagi menunggu personel Mapolsek Polsek Patumbak datang menjemputnya,” kata Kapolsek Dolok Panribuan AKP Agusman, Jumat (2/8/2019).

Tertangkapnya pelaku berawal saat personel Mapolsek Dolok Panribuan mendapatkan laporan dari Mapolsek Polsek Patumbak, yang menyebutkan LS merupakan pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor di wilayah Patumbak, Medan Amplas, dan sedang melarikan diri.

Saat itu setelah diamankan polisi, pelaku mengaku bernama LS. Kepada polisi dia melakukan pencurian sepedamotor jenis Honda Beat yang identitas kendaraannya tidak bisa lagi diingatnya. Kreta tersebut diambil dari rumah korban dan telah dijualnya seharga Rp3 juta.

Hingga berita ini diturunkan, personel Mapolsek Dolok Panribuan masih menunggu kedatangan personel Polisi dari Polsek Patumbak Polrestabes Medan. Pelaku akan diproses di Medan lantaran TKP berada di wilayah tersebut. (adi/des)