News

Lakalantas: Warga Medan Pengendara Kreta Tewas di Tempat

FaseBerita.ID – Lagi-lagi kecelakaan lalulintas makan korban. Kali ini menimpa seorang pengendara sepedamotor Honda CBR 150 R BK 6986 AHC. Warga Medan Denai ini tewas di tempat usai mengalami kecelakaan.

Informasi dihimpun, pengendara sepedamotor Paneriadi Harahap (55) warga Menteng VII, Kecamatan Medan Denai, Medan. Dia meninggal usai mengalami kecelakaan dengan mobil truk Mitsubishi Colt Diesel BA 9802 KU yang dikemudikan Oki Ade  Saputra Melva (31).

Kejadian itu terjadi Senin (6/7) sekira pukul 23.30 tepatnya di Jalan Sisimangaraja Simpang Jalan Bali, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara.

Sebelum kejadian, sepedamotor Honda yang dikenderai Paneriadi datang dari arah Jalan Pdt Wismar Saragih hendak menuju arah Jalan Bali. Setibanya di TKP tepatnya Simpang Empat bertabrakan dengan mobil truk Mitsubishi Colt Diesel yang datang dari arah Parluasan menuju USI.

Kecelakaan itu diduga akibat kelalaian pengendara sepedamotor kurang hati-hati dan tidak mengutamakan pengguna jalan utama yang datang dari arah sebelah kiri, sehingga  mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

Kasat Lantas AKP Hasan dan Kanit Laka IPDA Bostan  membenarkan peristiwa lakanlantas tersebut. (ros)

USI