News

Lakalantas di Sipirok, Dua Tewas

FaseBerita.ID – Tabrakan maut antara sepedamotor Supra 125 dengan Scorpio, merenggut dua nyawa di Jalinsum jurusan Sipirok-Padangsidimpuan km 7-8, tepatnya di Dusun Hasahatan, Desa Situmba Julu, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapsel, pada Minggu (15/3) malam.

Informasi dihimpun Metro Tabagsel dari Kepala Desa Situmba Julu, warga dan kepolisian sektor Sipirok menyebut, laga kambing antara kedua sepedamotor, terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.

Kedua pengendara Aidil Syaputra Siregar (20) dan Romi Siregar (17) mengalami luka parah di kepala dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir di RSUD Tapsel, Sipirok sekitar pukul 20.00 WIB.

Aidil Syaputra Siregar merupakan warga Dusun Hasahatan, Desa Situmba Julu meninggalkan rumah untuk membeli rokok ke kedai di pinggir jalan. Usai membeli rokok, ia bermaksud menuju Objek Wisata Panatapan yang ada di sekitar rumahnya.

Baru beranjak sekitar 150 meter, ia bertabrakan dengan sepedamotor scorpio yang dikendarai Romi Siregar dari arah berlawanan. Keduanya sempat terkapar di tengah jalan, sebelum akhirnya dilarikan ke RSUD Sipirok.

Namun, akibat luka parah yang dialami di bagian kepala, kedua pengendara naas itu pun akhirnya menghembuskan nafas terakhir. “Keduanya tak bisa diselamatkan, akibat luka parah di bagian kepala,” ucap Kepala Desa Situmba Julu pada awak media ini.

Hal senada juga diucapkan Kasatlantas Polres Tapsel melalui anggota Lantas Aida V Sitompul seraya menyebut, kedua kenderaan yang rusak parak akibat tabrakan, telah diamankan di Polsek Sipirok.

“Kedua kenderaan tanpa TNKB,” ucapnya, seraya mengajak pengendara lainnya untuk tetap mematuhi aturan dan ketentuan serta mengedapankan keselamatan dalam berkendara. (ran)