News

Lakalantas di Jalan Justin Sihombing Siantar: 1 Luka Parah, 3 Luka Ringan

SIANTAR, FaseBerita.ID – Kecelakaan sesama sepedamotor terjadi di Jalan Pdt Justin Sihombing Kota Siantar, Sabtu (25/5/2019) mengakibatkan empat korban luka-luka, satu diantaranya mengalami luka berat.

Kejadian berawal ketika sepedamotor Yamaha Mio BK 6878 TAJ yang dikendarai Nurmayanti Kataria Pardede (27) warga Jalan H Ulakma Sinaga, Kota Pematangsiantar yang berboncengan dengan Yohana Pardede (17) datang dari arah Jalan Ahmad Yani hendak menuju Lorong 24 diseputaran Jalan Pdt Justin Sihombing.

Saat belok ke kanan untuk masuk Lorong tersebut, secara bersamaan sepedamotor Honda CB150 VERZA BK 5970 BJ yang datang dari arah belakang melaju dengan kencang dan menghantam kreta (sepedamotor) yang dikendarai Boru Pardede tersebut.

Benturan cukup keras pun terjadi, kedua sepedamotor serta pengendara dan boncengan masing-masing terpental ke aspal.

Warga yang melintas langsung berupaya memberikan pertolongan kepada korban dan menghubungi personel Unit Laka Polres Pematangsiantar.

Setelah dilakukan olah TKP, diketahui bahwa pengendara sepedamotor Honda CB150 VERZA BK 5970 BJ bernama Roni Pardede (23) warga Huta Tinggi, Kecamatan Parmonangan, Kabupaten Tapanuli Utara dan berboncengan dengan Joyo Debataraja Simamora (23) warga yang sama.

“Mereka semua yang terlibat kecelakaan mengalami luka-luka dan mendapat perawatan medis di RS Vita Insani”, jelas Humas Polres Pematangsiantar Iptu Resbon Gultom.

Kataria Pardede Luka Parah

Salah satu korban kecelakaan Nurmayanti Kataria Pardede, mengalami luka cukup serius di bagian kepala dan bagian perut akibat benturan keras.

Setelah dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut, ternyata bagian dalam perut Kataria mengalami pendarahan hingga harus dilakukan operasi, Minggu (26/5/2019) di RS Vita Insani Pematangsiantar. (mag03/pra/fid)