News

Lakalantas di Jalan DI Panjaitan, 1 Tewas dan 3 Luka-luka

SIANTAR, FaseBerita.ID-Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor Suzuki Smash BK 6610 BT dan Honda Supra X 125 No Pol BK 3439 WAI menewaskan satu orang dan dua lainnya mengalami luka-luka.

Kejadian di Jalan DI Panjaitan depan RM Borneng Kelurahan Nagahuta Timur Kecamatan Siantar Marimbun, , Jumat (26/6/2020) malam sekira Pukul 22.45 WIB.

Smash yang dikendarai Urupan  Petrus  Napitupulu  (56) berboncengan dengan Tiarma Ulina Simanjuntak (55) warga DI Panjaitan Kelurahan Nagahuta Timur Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar, bertabrakan dengan Supra X 125 yang dikendarai oleh Osco Parmonangan Sijabat (41) warga Jalan Medan Km 4,5 Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Siantar Martoba.

Osco berboncengan dengan Horas Lumban Toruan,  (35) Warga  jalan Medan Simpang Kerang Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan  Siantar Martoba, tewas di lokasi kejadian.

Informasi dihimpun, sepeda motor Suzuki Smash BK 6610 BT yang dikendarai oleh Urupan Petrus Napitupulu berboncengan dengan Tiarma Ulina Simanjuntak melaju dari arah Simpang 2 menuju arah inti kota Siantar.

Setibanya di TKP tiba-tiba berbelok ke kanan jurusannya, kemudian bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra X 125 Nopol  BK 3439 WAI yang dikendarai oleh Osco Sijabat  berboncengan dengan Horas Lumban Toruan yang melaju lawan jurusannya.

Akibat kejadian laka lantas tersebut kedua pengendara dan yang dibonceng mengalami luka-luka, namun Horas Lumban Toruan yang dibonceng Osco meninggal dunia di TKP.

Kasat Lantas AKP Hasan dan Kanit Laka IPDA Bostan  membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya sudah melakukan oleh TKP, evakuasi korban dan mengamankan barang bukti.(ros/fi)

USI