News

Lakalantas 2 Kreta di Jalan DI Panjaitan Kota Siantar, 2 Pria Terkapar

SIANTAR, FaseBerita.ID – Dua unit sepedamotor terlibat kecelakaan di Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Naga Huta Timur, Kecamatan Siantar Marimbun. Jumat (26/6/2020) sekira pukul 23.00 WIB.

Dalam kejadian tersebut dua pria terkapar di badan aspal dan satu orang terlihat mengeluarkan darah dari kepala dan tidak bergerak sama sekali. Sementara satu temannya lagi masih bisa bergerak. Keduanya diduga menggunakan sepedamotor Honda Supra BK 3439 WAI. Sementara kontranya adalah sepedamotor Suzuki Smash BK6610 dan pengendaranya tidak berada di lokasi.

Menurut warga sekitar, diduga sepedamotor supra tersebut melaju dari arah inti kota menuju Simpang dua dan Suzuki Smash tersebut melaju dari arah berlawanan dan seketika terjadi kecelakaan.

Dalam hitungan detik, warga sekitar langsung berkermumum di sekitar lokasi dan beberapa diantaranya menghubungi polisi.

Dan sekitar 20 menit kemudian, mobil Patroli Polsek Marihat datang dan membawa satu korban yang kondisinya masih bernafas dan membawanya ke rumah sakit. Sementara korban satu laginya yang tidak bergerak dibawa mobil unit laka.

Sementara itu, kedua sepedamotor tersebut diamankan sebagai barang bukti.

Saat berita ini diturunkan, belum diketahui identitas par korban kecelakaan karena masih dalam penanganan pihak kepolisian.(pra/fi)