News

Kurir Ganja Diamankan Polisi Siantar: Sering Mangkal di Lapok Tuak

FaseBerita.ID – Kurir ganja kembali diamankan oleh Tim Satuan Narkotika Polres Pematangsiantar, Minggu (03/04) sekira pukul 21.00 WIB, tepatnya di salah satu warung tuak di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara.

Tersangka yang diketahui bernama Frengki Satria (32) warga Jalan Medan, Gang Air Bersih, Kecamatan Siantar Martoba, saat diamankan polisi dari kantong celana Frengki diamankan empat paket narkotika jenis ganja.

Informasi dihimpun wartawan, penangkapan itu berawal dari orang yang didapat Polisi dari masyarakat setempat. Dimana ada salah seorang warga menyebut tersangaka (Frengki Satria-red) sering melakukan transaksi Narkotika di kawasan itu.

Mendapatkan informasi tersebut, Tim Satuan Narkotika Polres Pematangsiantar langsung meluncurkan ke TKP dan langsung mengamankan tersangka.

Saat diamankan polisi, dari kantong celana Frengki ditemukan 1 paket narkotika jenis ganja dan 3 paket narkotika yang diduga ganja dengan bruto 5,50 gram.

Selanjutnya dari kantong celananya sebelah kanan depan ditemukan uang sebesar Rp10 ribu. Tak hanya itu saja 1 unit handphone merk samsung milik Frengki juga ikut diamankan polisi.

Terpisah Kabag Humas Polres Pematangsiantar Iptu Rusdi Ahya saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya penangkapan itu. (Mag-03)

USI