News

Kreta Paragat Tuak Pun Diembat Maling dari Teras Rumah di Bangun Rakyat

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID -Lagi santai minum tuak, Kereta Honda Supra Fit milik Ganda Purba (37) lewong diembat maling dari teras rumahnya, di Huta Bagadu, Nagori Bangun Rakyat Tongah, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, Selasa (28/4/2020) sekira 20.00 WIB.

Waktu itu, saksi Lasmi boru Ambarita (35) menemui korban bahwasanya kereta korban yang di parkirkan di depan teras rumahnya itu sudah di bawa lari oleh orang yangg tidak dikenal.

Lalu korban yang ketika itu sedang berada di kedai tuak dan menduga bahwa pelaku pencurian tersebut adalah temannya Candra maka korban pun memanggil Candra beserta dua orang lainnya.

Akan tetapi Candra serta kedua orang temannya tidak mengetahui atas perbuatan pencurian tersebut.Tak terima atas kejadian tersebut, korban mendatangi Polsek Panei guna membuat pengaduan resmi.

“Iya, itu Kereta Honda Supra Fit, yang digunakan untuk maragat tuak. Taulah kereta paragat tuak kan, lampunya pun tidak ada lagi. Atas kejadian tersebut korban mengalamai kerugian sebesar Rp 5 juta, pelaku masih dalam lidik,”singkatnya.(mag-05/fi)