News

Korban Kebakaran hanya Bisa Meratapi Rumahnya Rata dengan Tanah

SIANTAR, FaseBerita.ID – Kebakaran hebat yang menghabiskan 10 Rumah warga di Jalan Mangga, Sabtu (6/7/2019) malam meninggalkan duka yang mendalam bagi korban. Mereka tampak menangis di lokasi kejadian.

Salah seorang nenek menangis histeris melihat situasi rumahnya yang sudah rata dengan tanah. Dia maksa anaknya untuk mencari surat-surat berharga dan ijazah anaknya.

“Pak Andini cariin surat-surat dan ijazahnya dia sudah susah payah sekolah untuk mendapatkan itu,” ujar nenek warga yang rumahnya hangus terbakar.

Nenek tersebut selalu memaksa anaknya untuk mencari surat-surat tersebut, dan dia berteriak kepada para petugas untuk mencarinya.

Petugas langsung menenangkan si nenek karena takut si nenek kenapa-kenapa dan membawa si nenek jauh dari TKP karena si nenek memaksa ikut mencari turun ke TKP.

Sementara itu, petugas pemadam kebakaran terus menerus bekerja keras memadamkan api dan sekira pukul 22.20 WIB kobaran api berhasil padam. Namun sayang, 10 Rumah warga tersebut telah rata dengan tanah.

Tidak ada yang bisa diperbuat penghuni rumah. Mereka hanya bisa menangis dan meratapi tempat tinggal dan harta benda mereka ludes terbakar. (mag03/mag04)

USI