News

Korban Banjir di Tanjungbalai dapat Bantuan dari Pemko

FaseBerita.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai kembali menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir. Penyaluran bantuan diserahkan langsung oleh Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial didampingi Ketua TP.PKK Hj. Sri Silvisa Novita M Syahrial di Kelurahan Selat Tanjung Medan, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Selasa (15/12/2020).

Turut hadir Sekdakot Tanjungbalai, para Kepala OPD, Plt Camat Datuk Bandar Timur, Kepling serta para relawan.

Pemkot Tanjungbalai menyalurkan bantuan kepada warga di Kelurahan Selat Tanjung Medan, Kecamatan Datuk Bandar Timur. Terkait penyaluran bantuan dilakukan setiap harinya hingga semua warga yang terdampak banjir mendapatkan bantuan.

“Kehadiran kami saat ini adalah komitmen dan tanggungjawab Pemkot Tanjungbalai untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, meringankan sedikit beban yang dirasakan saat ini. Insyaallah, penanganan banjir di Kota Tanjungbalai terus dilakukan termasuk tanggul yang kemarin jebol, kini sudah diperbaiki,” ujar Walikota.

Semoga apa yang terjadi saat ini semakin mempererat kita untuk tetap semangat dan bekerjasama berbenah diri menjadikan Kota Tanjungbalai yang kita cintai ini lebih baik lagi kedepannya. “Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh pihak yang telah membantu dan memberikan bantuan sampai hari ini, baik Pemprovsu, organisasi, lembaga, para relawan dan pihak lainnya yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu, kiranya Allah SWT yang membalaskannya,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Syahrial bersama Ketua TP PKK Sri Silvisa Novita M Syahrial juga mengunjungi posko pemeriksaan kesehatan yang ada di kelurahan serta memberikan bantuan susu dan perlengkapan bayi. (ck2/fabe)

iklan usi