News

Komuniatas Avanza Xenia Solution Bagi-bagi Takjil

FaseBerita.ID – Komunitas AXS (Avanza Xenia Solution) Pematangsiantar melaksanakan bagi-bagi takjil gratis, Minggu (26/5/2019) sekira Pukul 17.00 WIB. Acara tersebut dilakukan untuk umat Muslim yang menjalankan ibadah di Bulan Ramadhan.

Anggota AXS Pematangsiantar membagikan takjil kepada pengemudi sepeda motor dan mobil yang melintas.

“ Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, silaturahmi semua orang warga Pematangsiantar terkhusus umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujar Pendi, selaku ketua kegiatan pembagian takjil AXS ini.

Kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan di Jalan Merdeka, tepatnya di depan kantor Walikota Pematangsiantar  dan sekitaran Lapangan Adam Malik  sebanyak 500 kotak takzil.

Foto bersama komunitas AXS Siantar

Pendi berharap Bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan. Dia juga berharap agar masyarakat  tidak terprovokasi isu-isu hoax usai Pemilu 2019. Mari kita jalin silaturahmi, jangan mudah terprovokasi, kita fokus beribadah.

Sejumlah pengendara tampak memghampiri anggota AXS yang membagikan takjil. Arus lalu lintas di Jalan merdeka tampak lancar walau saat pembagian takjik sedikit mengakibatkan kemacetan karna banyak pengendara yang berhenti untuk mendapatkan takjil dari AXS yang dibagikan. (rel/esa)