News

Ketua Karang Taruna Simalungun Apresiasi Gerak Cepat Tanggap Kapolres

Usut Kasus Kematian Youvary Purba

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID-Kerja cepat tanggap pihak Polres Simalungun melalui Kasat Reskrimnya dalam penyelidikan atas meninggalnya Youvary Aldryansyah Purba (21) warga Komplek SD 2 Kelurahan Serbalawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar di rumah salah seorang manager di PT Bridgestone Sumatera Rubber Estate Melangir, Nagori Dolok Merangir I, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, pada Minggu (27/12) dini hari pagi sekira pukul 00.40 WIB, mendapat apresiasi dari Ketua Karang Taruna Simalungun, Bonauli Rajagukguk SH.

“Saya tahu kejadian ini kemarin siang melalui media sosial disalah satu media online. Saya miris kenapa masih terjadi hal-hal seperti ini. Dan dalam kasus ini saya kecewa dengan paraa oknum yang diduga melakukan “main hakim sendiri”, padahal oknumnya berpendidikan tentunya tahu dengan ketentuan hukum yang berlaku,” kata Bonauli saat dimintai tanggapannya terkait kasus tersebut via seluler, Senin (28/12) sekira pukul 08.00 WIB.

“Dan kami sangat apresiasi kepada Kapolres Simalungun yang langsung pasca kejadian membentuk Tim Khusus dalam penanganan kasusnya. Ini bentuk keseriusan Kapolres dalam memberikan pelayanan dan kepastian hukum bagi masyarakat. Tentunya kita dukunglah kinerja Kapolres dalam hal ini dan kita berharap juga agar kasus ini dapat segera dituntaskan,” pungkasnya.

Terkait hal tersebut, sebelumnya pasca kejadian pada Minggu (27/12) malam, melalui Humas Polres Simalungun memberikan pernyataan resmi bahwa Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo sudah membentuk Tim Khusus penanganan kasus yang menyebabkan Youvanry Aldryansyah Purba (21) warga Komplek SD 2 Kelurahan Serbalawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, meninggal dunia yang dipimpin Kasat Reskrimnya AKP Rachmat Ariwibowo SIK MH.(adi/esa)

USI