News

Ketua DPRD Tanjungbalai Gelar Halal Bihalal: H Maralelo Siregar Didukung jadi Balon Walikota

TANJUNGBALAI, FaseBerita.ID – Ketua DPRD Tanjungbalai H Maralelo Siregar mendapat dukungan dan semangat dari sejumlah pemuda, dan aktivis di Tanjungbalai untuk menjadi kandidat bakal calon (balon) Walikota/Wakil Walikota Tanjungbalai menuju perubahan.

Dukungan ini disampaikan sejumlah pemuda dan aktivis saat mengikuti halal bihalal yang digelar H Maralelo Siregar di rumah dinasnya, di Jalan Listrik, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai, Rabu (19/6/2019).

Salah satu dukungan disampaikan Andrian Sulin. Dia mengatakan, bahwa figur H Maralelo Siregar yang saat ini menjabat Ketua DPRD Kota Tanjungbalai adalah figur yang low profile dan diterima oleh semua kalangan masyarakat di Kota Tanjungbalai.

“Hal itu berdasarkan posisi politik, H Maralelo Siregar merupakan Ketua DPRD Kota Tanjungbalai, sehingaa sangat layak untuk kita support untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Serentak tahun 2020-2025,” ucap Sulin.

Hal senada juga dikatakan Syafrizal Manurung saat berbincang-bincang dengan wartawan. Menurutnya, sebentar lagi pemilihan kepala daerah (Pilkada) bakal calon walikota/wakil walikota akan dimulai.

Untuk mencari sosok yang merakyat, sambungnya, dinamika perpolitikan Pilkada tahun 2020 Kota Tanjungbalai sangat perlu diisi oleh sosok H Maralelo Siregar yang bisa membingkai keberagaman suku dan etnis, khususnya batak dan Mandailing.

“Figur ini sangat diperlukan untuk menuai keakraban di Tanjungbalai,” tuturnya. Hadir dalam halal bihalal ini Walikota Tanjungbalai HM Syahrial, Forkopimda, Ormas, LSM, aktivis pemuda, serta sejumlah wartawan. (ck-04/ahu)