News

Kerangka Manusia di Siantar Estate Dibawa ke RS Bhayangkara Medan

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Personil Polsek Bangun mengevakuasi kerangka manusia yang ditemukan dari rumah kosong di Jalan Asahan Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun guna dilakukan pemeriksaan dalam dan luar atau otopsi ke RS Bhayangkara Kota Medan, Senin (31/5/2021) malam sekira pukul 20.00 Wib.

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK, MH dikonfirmasi melalui Kapolsek Bangun AKP L.S Gultom, SH mengatakan kerangka manusia itu ditemukan di rumkos milik pasangan suami isteri Alm. PA. Ginting dan Kristina boru Kaban.

Kapolsek mengatakan personil piket menerima informasi penemuan kerangka manusia sekira pukul 19.00 Wib yang pertama sekali ditemukan saksi Yusri (40) dan Riduan Sinaga warga Jalan Tuan Baja Nagori Pematang Simalungun Kecamatan Siantar.

Lalu personil piket bersama Tim Inafis Sat Reskrim Polres Simalungun turun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Di mana kerangka manusia itu tidak dikenali lagi dan tidak ditemukan identitas yang jelas. Selanjutnya kerangka manusia itu dievakuasi ke RS Bhayangkara Kota Medan guna dilakukan otopsi.

“Atas perintah Pimpinan, kerangka manusia itu sudah dibawa autopsi ke RS Bhayagkara Kota Medan guna dilakukan autopsi. Hingga saat ini kita juga masih melakukan penyelidikan,”kata AKP L.S Gultom mengakhiri.(rel/fabe)