News

Kenakalan Anak Berujung Penikaman

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – David Horas Tampubolon (30) warga Dusun Bangun Saribu, Nagori Sibangun Mariah, Kecamatan Silimakuta, Simalungun kritis usai mendapat luka tusukan di perutnya, Kamis (4/7/2019) sekira pukul 19.00 WIB.

Korban ditikam pakai pisau oleh MS (51) yang masih satu kampung dengan korban. Oleh warga langsung melarikan korban ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Informasi dihimpun wartawan, Kamis sore sekira pukul 15.00 WIB, korban sedang duduk-duduk di depan rumahnya.

Tiba-tiba anak pelaku melintas dan melempar batu. Meski tidak sampai melukai korban, namun kenakalan anak pelaku membuat korban tersinggung.

Tidak terima dengan perlakuan itu, selanjutnya korban bermaksud memberitahukan perbuatan anak tersebut kepada orangtuanya MS, dengan mendatangi rumah mereka.

Namun setibanya di sana, korban bertemu dengan istri pelaku dan memberitahukan perilaku anak tersebut. Pelaku bukannya minta maaf. Dia malah marah-marah begitu mendengar cerita itu.

Diduga tidak terima, pelaku tiba-tiba keluar dari dalam rumah dengan membawa sebilah pisau. Dia menghampiri korban, lalu menusukkannya ke tubuh korban.

Usai ditikam, pelaku kemudian memukul kepala korban dengan pisau yang masih dipegangnya. Seketika darah mengucur dari luka tusuk di bagian rusuk kiri korban.

Warga yang mengetahui kejadian itu berusaha memberikan pertolongan dengan melarikan korban kerumah sakit. Sementara pelaku setelah kejadian itu langsung melarikan diri.

Kapolsek Saribudolok AKP Binsar Pakpahan membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan memeriksa para saksi dan mencari pelaku. (adi/des)