News

Keluarga Siapa Ini? Ditemukan Tewas di Jalan

ASAHAN, FaseBerita.ID – Warga Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan heboh karena ditemukan sesosok mayat jenis kelamin perempuan tergeletak di pinggir Jalan Bekoan Blok F Dusun V, Desa Sei Tempurung, Kecamatan Sei Kepayang Timur, Asahan. Hingga Senin (29/4) belum ada pihak keluarga yang menjemput korban.

Jasad yang tidak memiliki identitas itu ditemukan tergeletak dengan posisi miring ke kiri dan kaki bertekuk.

Kemudian oleh Kepala Dusun didampingi warga setempat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sei Kepayang.
Informasi dihimpun wartawan, jasad wanita tua yang diperkirakan berusia sekitar 60 tahun itu berciri rambut beruban dan gimbal, berkulit sawo matang, tinggi kurang lebih 150 cm dan berbadan kurus.

“Iya benar ada ditemukan mayat perempuan tua di lokasi itu. Ciri-cirinya berkulit sawo matang, tinggi badan sekitar 150 cm, rambut ubanan dan gimbal serta postur tubuh kurus kering,” kata Kapolsek Sei Kepayang AKP Syarifuddin.
Syarifuddin melanjutkan, setelah menerima laporan dari Kepala Dusun V, Desa Sei Tempurung, Sarbaini didampingi warganya bernama Dika, ia langsung menginstruksikan Kanit Reskrim untuk mengevakuasi jasad perempuan tersebut.

“Mayat dievakuasi petugas lalu dibawa ke Rumah Sakit Umum Dr Tengku Mansyur Tanjungbalai untuk dilakukan visum et revertum,” kata Kapolsek.

“Kita menunggu pihak keluarga menjemput jasad ini selama 3 hari. Jika tidak ada keluarga yang menjemput, maka jasadnya akan dikebumikan pihak RS di TPU setempat,” jelas Syarifuddin.

Sementara itu Kabag Humas Polres Asahan Iptu S Siahan saat dikonfirmasi via selulernya, Senin (29/4) mengatakan, sampai saat ini belum ada pihak keluarga yang menjemput jasadnya.

“Jasad itu sudah dikebumikan beberapa hari yang lalu, karena tidak ada pihak keluarga yang menjemputnya. Dari hasil pemeriksaan pihak rumah sakit juga tidak ada tanda-tanda kekerasan dan diperkirakan jasad tersebut adalah gepeng (gelandang dan pengemis),” jelas Iptu S Siahan. (Bay)

iklan usi