News

Keluarga Besar PT Taspen Gelar Donor Darah

FaseBerita.ID – PT Taspen (Persero) Cabang Pematangsiantar menggelar donor darah sebagai salah satu kegiatan sosial dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-55, Rabu (28/3) di Kantor PT Taspen (Persero) Jalan Sisingamangaraja Pematangsiantar.

Kepala Cabang PT Taspen Pematangsiantar Kartiman Slamet didampingi Ketua Panitia Rensus Hutauruk dan kordinator kegiatan donor darah Zulkifli mengatakan, tema HUT ke-55 PT Taspen (Persero) tahun 2018 yakni optimalisasi pengembangan bisnis melalui peningkatan kinerja anak perusahaan untuk memberikan nilai tambah kepada peserta yang didukung teknologi informasi dan human capital.

“Kerja keras seluruh pegawai dan staf dibutuhkan untuk mewujudkan target. Meningkatkan kepedulian kepada sesama, salah satu cara dengan menggelar donor darah,” katanya.

Sementara Zulkifli menambahkan, pihaknya berharap dengan sumbangan hasil donor darah dari keluarga besar PT Taspen, masyarakat yang membutuhkan terbantu tepat waktu.

Sementara Kepala Unit Teknis Donor Palang Merah Indonesia Cabang Pematangsiantar dr Abadi Sinaga menyampaikan apresiasi kepada pihak PT Taspen (Persero) Pematangsiantar yang rutin melakukan donor darah, sebagai kegiatan bakti sosial.

Sumbangan dari para pendonor, akan langsung disalurkan kepada pasien yang membutuhkan tambahan darah. Untuk mendapatkannya, masyarakat disarankan untuk langsung mendatangi Kantor PMI Cabang Pematangsiantar di Jalan Sutomo.

Abadi Sinaga mengimbau kepada seluruh masyarakat Siantar-Simalungun untuk menjadikan donor darah sebagai kegiatan rutin. Selain memang aman, juga berguna bagi kesehatan tubuh diri sendiri. Sementara manfaat utamanya, setetes darah yang disumbangkan itu dapat menyelamatkan nyawa sesama.(esa)

iklan usi