News

Kejutan Dari KNPI untuk Kasatlantas Polres Tanjungbalai

TANJUNGBALAI, FaseBerita.ID – Hari ulang tahun polisi lalu lintas ke-66 tahun, DPD KNPI Kota Tanjungbalai berikan kejutan dengan memberikan kue ulang tahun kepada Kasat dan personel Satlantas  Polres Tanjungbalai saat bertugas di jalan raya memberikan sosialisasi himbauan Covid-19 pada saat Operasi Patuh Toba 2021.

Ketua DPD KNPI Kota Tanjungbalai, Zulham Effendi,S.Sos,SH bersama OKP kepemudaan dari, GP Ansor, GM Gakari, Fokusmaker, GM Kiara bersama DPD KNPI Kota Tanjungbalai energy of harmony.

Menurutnya, kegiatan surprise itu dilakukan dalam rangka memperingati HUT Polantas ke 66 tahun yang jatuh pada tanggal 22 September 2021.

Zulham menyampaikan kedatangan ini merupakan sebagai ucapan kepedulian HUT Polantas ke-66 se-Indonesia yang khususnya kami ucapkan buat Satlantas Polres Tanjungbalai.

“Dimasa Pandemi Covid-19, kita mengapresiasi terhadap kinerja Satlantas Polres Tanjungbalai yang terus siaga menjaga ketertiban berlalu lintas serta kejahatan di jalan raya,” sebut Zulham didampingi para OKP Kepemudaan sembari mengapresiasi agar terus semakin meningkat.

Kasatlantas Polres Tanjungbalai AKP.H.W Siahaan terkejut atas kedatangan para pemuda DPD KNPI Kota Tanjungbalai bersama unsur OKP lainnya.

“Terimakasih buat seluruh pengurus KNPI yang hari ini cukup peduli dihari polisi lalu lintas ini,” kata AKP.H.W.Siahaan.

Ia mengatakan, baru kali ini Satlantas Polres Tanjungbalai, tepat pada tanggal 22 September 2021 mendapatkan surprise yang cukup peduli dan memberikan semangat kepada personil Satlantas.

“Kami Satlantas Polres Tanjungbalai mengucapkan semoga DPD KNPI Kota Tanjungbalai semakin jaya, semakin sukses dalam menciptakan situasi Kamtibmas di Tanjungbalai. Bersama para pemuda, mari kita bersama-sama menjaga ketertiban dan keselamatan berlalulintas di jalan raya. Terimakasih buat DPD KNPI Kota Tanjungbalai,” ucap Kasatlantas Polres Tanjungbalai, AKP HW.Siahaan mengapresiasi kepedulian para pemuda di Kota Tanjungbalai.

Pantauan wartawan, di lokasi OPS Patuh Toba  2021, Satlantas Polres Tanjungbalai juga terus gencarnya melakukan himbauan mematuhi protokoler kesehatan kepada pengguna jalan. (ck-04/fabe)