News

Kejari Siantar Bawa Tim Ahli Cek Proyek Drainase

FaseBerita.ID – Pihak Kejaksaan Negeri Kota Siantar bersama tim ahli dan Inspektorat melihat kondisi hasil pengerjaan drainase di Jalan Wahidin, Selasa (22/12).

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kota Siantar Faomasi Jaya Laia mengatakan bahwa, pihaknya bersama tim ahli dan dari Inspektorat datang ke lokasi untuk melihat langsung hasil pengerjaan proyek senilai Rp1,6 miliar tersebut.

Setelah melihat kondisi fisik dan hasil dari pemeriksaan tim ahli, kejaksaan disebutkan akan melakukan pemanggilan kepada pihak-pihak terkait yang berhubungan dengan pengerjaan proyek Tahun Anggaran 2019 tersebut.

Sebagaimana diketahui, pihak kejaksaan menerima laporan pengaduan dari masyarakat agar pengerjaan proyek drainase di Jalan Wahidin diselidiki oleh kejaksaan. Sebab menurut masyarakat, proyek tersebut sarat dengan korupsi.

“Sebelumnya, kami juga turun ke lapangan. Tapi belum menurunkan tim ahli. Jadi kali ini, kita sudah membawa tim ahli dari Medan dan sudah dilakukan pengukuran proyek tersebut. Selanjutnya nanti, kami akan memanggil pihak-pihak terkait untuk kepentingan penyelidikan,” jelasnya. (ros/fabe)