News

Kecelakaan Tunggal, Seorang Ibu Tewas Ditempat

SIANTAR, FaseBerita.IDSelamat Jalan Itoku Naburju Nasra Sirait

Kepergianmu membuatku shock pagi ini sampai saya meneteskan air mata, ketika ucapanmu kala kita sering jalan masih kuingat, mauas Ahu ito mariboto. Jujur saya terharu dan selalu menemanimu bila ada waktuku. Makan sama. Jadi supir itoku ini, saya mau asal dia senang jalan bersamaku.

Saya kasih dukungan penuh soal keiikutan itoku ini ke ranah politik dari Partai Demokrat Tahun 2019. Kasus tuntutan ito ini masih diproses di DPP Partai Demokrat Jakarta, karena ada terindikasi ito ini dicurangi karena kepolosannya. Bahkan menurut banyak orang ito inilah yang harusnya dilantik kemarin menjadi Anggota DPRD Kotamadya Siantar. Hampir 90 hari saya tidak ketemu ito ini kami hanya intens komunikasi dari WA, messenger. Rupanya harus begini.

Saya melihat dan sudut pandang spiritualitas, kecelakaan yang merenggut nyawamu semalam 4 September 2019 sekitar pukul 09.00 WIB di Siantar sudah direncanakan dan sengaja ditabrak. Siapapun kalian di belakang kecelakaan itoku ini, akan mendapatkan ganjaran yang setimpal dengan upah dosamu.

Selamat jalan dan selamat berpisah itoku kita dari dunia nyata ini, tenanglah di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

Borhat maho itoku tu hasonganan naung diparade ni Tuhan i.

Tulisan yang menyedihkan ini diunggah di akun Facebook (FB) Rismon Raja Mangatur Sirait, Kamis (5/9/2019) pagi. Unggahan itu menggambarkan kesedihan pemilik akun atas meninggalnya Nasra Sirait (55).

Nasra, warga Jalan Rakutta Sembiring No 98 Kelurahan Sigulang-gulang Kecamatan Siantar Utara Pematangsiantar itu, meninggal dunia di Jalan Sisingamangaraja, di dekat kantor DPD Partai Golkar, Jalan Sisingamangaraja Pematangsiantar. Korban diduga menjadi korban tabrak lari, Rabu (4/9/2019) sekira pukul 21.45 WIB.

Informasi dihimpun, malam itu korban mengendarai sepedamotor Honda Vario BK 4516 WAH. Ia datang dari arah Jalan Bali menuju Jalan Medan.

Entah mengapa, tiba-tiba sepedamotor yang dikendarainya selip. Sepedamotor terjatuh ke sebelah kiri, dan pengendaranya terhempas ke jalan raya. Akibatnya, korban mengalami luka serius di kepala dan wajah. Belum sempat dibawa ke rumah sakit, korban diketahui telah meninggal dunia di lokasi kejadian.

Pantauan di lokasi, kondisi jalan menikung dan menurun serta bergelombang. Diduga korban kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

Setelah kejadian, personil Unit Laka Satlantas Polres Pematangsiantar tiba di lokasi kejadian. Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit (RS) Vita Insani.

Kasatlantas Polres Pematangsiantar AKP Septian Dwi Rianto ketika dihubungi membenarkan kejadian tersebut. (mag-03)