News

Kecelakaan, 3 Pengendara Vario Luka-luka

SIANTAR, FaseBerita.ID – Kecelakaan di jalan umum jurusan Pematangsiantar-Perdagangan di km 8-8,5 Nagori Dolok Hantaran, Kecamatan Siantar, Rabu (29/5/2019) pukul 18.00 WIB mengakibatkan 3 pengendara luka-luka.

Informasi dihimpun, kejadian berawal saat sepedamotor Honda Vario BK 5050 WAD yang dikemudikan Kasianto warga Jalan Tangki Kota Siantar berboncengan dengan Hotman Damanik dan Fajri Pratama datang dari arah Perdagangan menuju Pematangsiantar.

Setiba di TKP, mereka hendak berusaha mendahului sepedamotor yang berada di depan searah tujuannya sehingga oleng dan diduga tidak terkendali lalu tergelincir ke arah kanan badan jalan arah tujuan.

Di saat bersamaan dari arah berlawanan datanglah satu unit mobil Avanza hitam BK1703 ZI yang dikemudikan Suhendri sehingga bagian depan sepedamotor menabrak bodi kanan dan ban belakang kanan kendaraan hingga ban pecah.

Pengendara dan penumpang yang mengalami luka-luka langsung dibawa ke RS Vita Insani. Sementara Personel Unit Laka Polres Pematangsiantar turun ke lokasi guna melakukan olah TKP dan mengamankan kendraan sebagai barang bukti. (mag04/pra)

USI