News

KBPP Polri Pematangsiantar Bentuk Panitia Musres ke-4

FaseBerita.ID – Putra dan putri Polri yang ada di Kota Pematangsiantar yang tergabung dalam Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri mengadakan rapat pembentukan panitia Musyawarah Resor (Musres) ke-4 berlangsung di Jalan KKO, Siantar Martoba, Pematangsiantar, Rabu (23/3/2021).

Musres yang akan diselenggarakan merupakan keinginan kuat dari pengurus sektor-sektor demi berlangsungnya regenerasi kepengurusan di KBPP Polri Resor Pematangsiantar.

Panitia yang terpilih untuk melaksanakan Musres ke-4 tahun 2021 antara lain: Ketua Indra Damanik, Wakil Ketua Berlin Sitompul, Ardiansyah Lubis, Sekretaris Muslimin Akbar, Wakil Sekretaris Nimas Kencana, Bendahara Danny Sihotang.

Kegiatan pembentukan Panitia Musres ke-4 KBPP Polri Pematangsiantar.

Musres ke-4 KBPP Polri Resor Pematangsiantar tahun 2021 rencananya akan diselenggarakan pada Sabtu (10/4/2021).

Terkait adanya dua kubu Pimpinan Daerah (PD) KBPP Polri Sumut terhadap rencana Musres organisasi anak-anak Polri di Siantar tersebut, Wakil Ketua KBPP Polri Pematangsiantar Syofiar Mangkoeto mengatakan bahwa kepengurusan KBPP Polri Pematangsiantar adalah kepengurusan periode 2016-2021 dengan diketuai Tagor Mulia Harahap, yang dilantik oleh Ketua PD KBPP Polri Sumut masa kepemimpinan Syaiful Syafri.

“Ia berharap seluruh anggota dan pengurus KBPP Polri Resor Pematangsiantar tidak terpengaruh dengan terjadinya dua kubu kepemimpinan KBPP Polri Sumut, tapi hanya merujuk kepada kepemimpinan Tagor Mulia Harahap periode 2016-2021,” imbau Syofiar. (rel)

USI