News

Kasi Intel dan Kasipidum Kejari Simalungun Dimutasi

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Sertijab dua kasi di Kejaksaan Negeri Simalungun diadakan pada, Senin (17/6/2019).

Sertijab langsung dilakukan oleh Kajari Simalungun Irvan Paham Samosir di aula Kejaksaan Negeri Simalungun.

Adapun yang sertijab yakni Kasi Intel lama Robinson Sihombing digantikan oleh kasi Intel baru Rudi Bona Huta Sagala, sedangkan Kasipidum lama Allan digantikan Kasipidum baru Irvan Maulana.

Kajari Simalungun Irvan Paham Samosir dalam kata sambutannya mengatakan, mutasi bagi orang kejaksaan itu soal biasa dan harus di laksanakan sesuai dengan tugas yang diberikan.

Kepada Kasi yang pindah tugas, terimakasih kita ucapkan sudah bertugas di Kejaksaan Negeri Simalungun selama kurang lebih setahun lebih bagi keduanya yang pindah tugas sekarang.

“Kasi Intel yang lama sudah bertugas selama 1,6 tahun dan Kasi Pidum lama 1,4 tahun bertugas di sini. Bila ada kesalahan, mohon dimaklumi jangan diingat. Ingatlah yang terbaik dan jalankan tugas dengan baik begitu juga dengan kasi yamg baru selamat bergabung dan bertugas disini. Mari saling bekerjasama menjelaskan tugas yang baik ke depan,” katanya.

Irvan menjelaskan, sesuai dengan amanah Jaksa Agung, dirinya selaku Kajari masih disini meskipun sudah menjalani tugas selama 4,6 tahun bertugas di kejaksaan.

“Masalah pelantikan begini sudah beberapa kali saya lakukan,” paparnya.

Kiranya dengan tugas dan posisi ini kita saling bekerjasama jangan bekerja sendiri-sendiri untuk menyelesaikan masalah.

“Selamat bergabung kepada yang baru dan selamat bertugas di tempat baru kepada yang lama,”pungkasnya.

Acara pelantikan sertijab di hadiri oleh para Kasi Datun Fitri Yani, Kasubagbin M Rizky dan Jaksa Fungsional dan rohaniawan. (ros)