News

Karantina Pertanian TB Asahan Peroleh Penghargaan Abdibaktitani 2020 dari Mentan

FaseBerita.ID – Karantina Pertanian TB Asahan meraih prestasi gemilang tahun 2020. Prestasi yang diperoleh adalah penghargaan Abdibaktitani 2020 sebagai Unit Kerja Pelayanan Publik Berprestasi Utama Bidang Pertanian.

Penghargaan ini merupakan penghargaan langsung dari Menteri Pertanian sebagai bentuk apresiasi kepada Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Pertanian yang berprestasi dan memberikan pelayanan secara prima (berkualitas, cepat, cermat, akurat, dan mudah) kepada masyarakat.

Penghargaan Abdibaktitani ini diserahkan langsung oleh Ali Jamil, Kepala Badan Karantina Pertanian, pada Kamis (18/2) di Swiss Bell In Hotel, Bogor.

Penghargaan Abdibaktitani untuk Karantina Pertanian TB Asahan yang berbentuk plakat diterima langsung oleh Kepala Karantina Pertanian Tanjungbalai Asahan, Edwar Syam. Selain itu, sebanyak 25 UPT di bawah Badan Karantina Pertanian menerima penghargaan yang berbentuk plakat dan piagam.

Kepala Badan Karantina Pertanian, Ali Jamil, dalam arahannya mengatakan apresiasi yang tinggi kepada seluruh UPT Karantina Pertanian penerima penghargaan yang telah menunjukkan prestasi yang baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ini merupakan bentuk komitmen dari para pimpinan, serta kerja keras kita semua dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas.

“Bekerjalah untuk selalu lebih baik untuk mendapatkan yang terbaik. Bekerja dengan ikhlas serta jadilah pribadi yang memiliki mental juara,” tambah Ali Jamil.

“Terimakasih kepada seluruh pegawai yang telah bekerjasama dalam meraih penghargaan Abdibaktitani 2020 ini. Penghargaan ini hendaknya menjadi motivasi buat kita untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Mari kita tanamkan tekad sebagai insan Karantina Pertanian TB Asahan untuk terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik,” ucap Edwar Syam. (ck-04/fabe)

iklan usi