News

Karang Taruna Kualuh Hulu Labura Diajak Berkreasi

FaseBerita.ID – Karang Taruna Kecamatan Kualuh Hulu, Labuhanbatu Utara (Labura) di bawah kepemimpinan Sardi Simangunsong bersilaturahmi ke Kantor Camat Kualuh Hulu dan disambut Camat Kualuh Hulu Samsul Tanjung, Rabu (3/6).

Ajang silaturahmi kepengurusan baru dengan pembina umum, sebagaimana tertuang dalam Peraturan Menteri Sosial nomor 25 Tahun 2019 sudah mendapatkan rekomendasi dari Pengurus Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Utara. Sardi Simangunsong terpilih sebagai ketua Karang Taruna Kualuh Hulu pada 15 Mei 2020 yang lalu.

“Silahturahmi ini memohon do’a restu dan memperkenalkan pengurus Karang Taruna Kecamatan  Kualuh Hulu kepada Bapak Camat Kualuh hulu Samsul Tanjung sebagai pembina kami di Karang Taruna,” ucap Sardi Simangunsong.

Dalam kesempatan yang sama Yuda Iskandar Aruan sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Utara langsung mendampingi pengurus Katar Kualuh Hulu sekaligus bersilahturahmi dengan Camat Kualuh Hulu.

“Karang Taruna harus menjadi garda terdepan di bidang pemberdayaan sosial. Perlu adanya ide gagasan yang dapat membantu kinerja pemerintahan Kecamatan Kualuh Hulu,” ucap Yuda.

Di kesempatan itu, Camat Kualuh Hulu menuturkan bahwa dirinya sebagai pembina umum sangat mengapresiasi dan menyambut baik kedatangan sahabat sahabat Karang Taruna Kualuh Hulu dan Karang Taruna Kabupaten Labura.

Saya berkeyakinan di bawah kepemimpinan Sardi Simangunsong, Karang Taruna akan menjadi lebih baik kedepannya.

“Harapan saya, Karang Taruna Desa dan Kelurahan segera dikembangkan untuk mendukung program pemberdayaan terkhususnya di bidang kepemudaan,” ucap Samsul Tanjung.

Hadir Sekretaris Katar Labura Rudi Daely, Soni Chandra dan Harry Syahputra Tanjung yang juga pengurus Katar Labura. (st/sr/rah)